Musyda HW Sragen Ke-3 : Ramanda Khayan Kharis Pimpin HW Sragen

0
283

SRAGEN – Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwarda Sragen melaksanakan musyda HW ke-3 untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan selanjutnya pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 bertempat di gedung dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sragen yang diikuti 55 peserta utusan (pelatih/ pembina) dari 50 qobilah, 30 Dewan Sughli Daerah maupun Cabang sebagai peninjau. Pada acara ini dihadiri juga tamu undangan yaitu Pimpinan Daerah Muhammadiyah (Ramanda Abdullah Afandi – Ketua), Kwarwil HW Jateng (diwakili ramanda Parimin dan ramanda Bambang Sigit), Ortom tingkat daerah dan 19  Kepala sekolah dari 76 qobilah yang ada di Sragen.

Sambutan dari Ramanda Wakidi (Ka Kwarda HW Sragen periode 2011-2016) “Ngurus HW kui mung oleh e kesel Karo tombok, hanya seorang pejuang yang tangguh dan sabar yang bisa melewati nya, di HW hanya semangat yang bisa kita berikan untuk dikobarkan”

Sambutan dan membuka acara dari Ramanda Parimin mengucapkan selamat dan sukses Musyda HW Sragen ke – 3, dengan tambahan sedikit cerita tentang alm ramanda Rosyid sebagai penyemangat kita pandu HW yang lebih dulu meninggalkan kita untuk menumbuhkan kembangkan HW di Sragen khususnya dan di Jateng ini.

Dan alhamdulillah Musyda HW KWARDA Sragen ke-3 berjalan lancar, sukses dengan bantuan Dewan Sughli sebagai tim taktis untuk membantu menyiapkan segala sesuatu yg diperlukan.

Terpilihlah Ramanda Khayan Kharis sebagai ka kwarda Sragen periode Muktamar HW Ke – 3.

“HW di Sragen akan lebih berkembang pesat jika ramanda ibunda dari qobilah masing2 juga ikut peran andil mengembangkan HW itu sendiri, peran aktif untuk Melakukan pendidikan sebagai jalur perkaderan” sambutan beliau selaku ketua baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here