HW Solo Semarakkan Musyda dengan Kemah Akbar

0
873

SOLO – Dalam rangka memeriahkan Musyawarah Daerah ke-3 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Solo, akan diselenggarakan PERKEMAHAN AKBAR Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Solo pada tanggal 21-22 Jumadil Awwal 1438 H bertepatan pada tanggal 18 – 19 Februari 2017 M di Lapangan Karangasem, Laweyan, Surakarta.

“Kami seluruh anggota DSD HW Solo akan mensukseskan Perkemahan Akbar dalam rangka menyemarakkan Musyda ini yang telah terbagi sesuai dengan Jobs Description dan keahlian masing – masing” Ujar Rakanda Baruno, salah satu dari koordinator DSD HW Solo.

“Dalam kemah akbar ini akan diikuti kurang lebih 1.000 pandu dari tingkat Athfal, Pengenal dan Penghela yaitu sekolah Muhammadiyah dari SD/MI, SMP/ MTs dan SMA/SMK/MA se – Solo” Ujar Ramanda Dwi, salah satu Pimpinan Kwarda HW Solo.

Dalam logo Kemah Akbar ini, terlihat 3 dengan warna yang berbeda yaitu kuning, merah dan hijau yaitu sebagai khas Athfal, Pengenal dan Penghela. Sebelah kiri atas terdapat logo Musyda HW Solo di kiri atas yang melambangkan kegiatan ini untuk menyemarakkan musyda. Selain itu warna warna biru sebagai dasar, dengan maksud kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan komunikasi yang baik dengan berdasar pada pemikiran yang jernih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here