HW Klaten bersama LSBO PDM & Ortom Gelar Nobar Perdana Film Meniti 20 Hari

0
218

KLATEN – Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) meluncurkan film yang berjudul Meniti 20 Hari. Film ini mengandung pendidikan karakter dan menampilkan anak-anak muda yang mempunyai mental baja serta karakter yang baik. Film ini menceritakan para pemuda yang menaiki sepeda harus berjalan hingga 20 hari lamanya untuk menghadiri kongres ke-28. Perjalanan tersebut dipimpin langsung oleh Abdul Razak Fachruddin (saat muda) yang tergabung dalam kepanduan Hizbul Wathan Muhammadiyah.

Kwarda HW Klaten bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Klaten dan Angkatan Muda Muhammadiyah lainnya memprakarsasi penayangan film meniti 20 hari tersebut di Kabupaten Klaten. Penayangan perdana GRATIS bagi PDM Kabupaten Klaten, PDA Kabupaten Klaten, Majelis dan Lembaga PDM Kabupaten Klaten, Ketua Ortom Muhammadiyah se – Kabupaten Klaten, Ketua PCM se – Kabupaten Klaten, Ketua PCM Majelis Dikdasmen se – Kabupaten Klaten, Kepala AUM dan Kepala Sekolah SD/ MI/ SMP/ MTs/ SMA/ SMK/ MA se – Kabupaten Klaten yang akan dilaksanakan besok pada hari Rabu (20/9/2017) pukul 19.30 WIB di Gedung Sierad PDM Klaten.

“Film ini 100% karya Muhammadiyah dan menceritakan tentang pergerakan dan dakwah melalui Muhammadiyah, dipelopori oleh AR. Fachrudin Muda yang tergabung dalam Hizbul Wathan. Oleh karena itu bagi pimpinan – pimpinan Persyarikatan, AUM dan Ortom tidak melewatkan film ini.” Ungkap Sunardi, Ketua LSBO PDM Klaten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here