Buat Aplikasi Android Materi HW dengan Appsbar

0
480

Perkembangan tehnologi dan pengguna gadget makin meluas, tentu menjadi salah satu peluang bagi anggota Hizbul Wathan memaxsimalkan media ini untuk dapat digunakan sebagai ajang latihan kepanduan. Bagaimana tidak? Kita dapat mengumpulkan dan membuat materi – materi dalam sebuah aplikasi yang dapat kita buat dengan mudah. Hanya dengan bermodalkan perangkat komputer/ HP, koneksi internet dan kemauan untuk mengembangkan. Banyak sekali website – website penyedia layanan untuk membuat aplikasi baik untuk android maupun ios, diantaranya : Appypie, Appsgeyser, AppYet, iBuildApp,  Apps Bar, dan lain sebagainya.

Diantara penyedia layanan tersebut, yang paling mudah dengan menggunakan appsbar. Appsbar adalah pembangun aplikasi mobile gratis. Gratis untuk semua pembangun aplikasi dan pecinta app. Bergabung sekarang dan mulai membangun aplikasi mobile gratis Anda hari ini. Aplikasi telah menjadi must-have aksesori teknologi bagi banyak orang, dan bagian inti dari rencana pemasaran bisnis ke depan. Namun, tidak banyak orang atau usaha kecil memiliki pengetahuan atau sarana untuk membuat aplikasi yang sangat fungsional dan individual yang siap untuk dipublikasikan di toko-toko aplikasi populer. Aplikasi kita dapat dibuat untuk setiap sistem operasi seperti Android, Apple, Black Berry dan Window.

Dengan Appsbar hanya dalam 3 langkah mudah Anda akan memiliki IOS gratis atau Android. Pertama, pilih jenis aplikasi yang ingin Anda ciptakan. Kedua, desain dan preview aplikasi Anda menggunakan wizard (Digi).

Kita dapat memberi nama aplikasi, pilih ikon, membuat splash screen, mengubah skema warna Anda, dan membuat konten yang sebenarnya. Terakhir, Appsbar akan mempublikasikan aplikasi Anda ke iTunes dan / atau Android Marketplace. Ini pernah lebih mudah untuk menciptakan sebuah aplikasi dan mendapatkannya dipublikasikan ke publik.

Untuk memulainya silahkan kunjungi situs : http://www.appsbar.com , cara membuatnya klik Sign Up Now !!! – Masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Username, Password,  Email dan Tanggal Lahir – Klik Submit. Selanjutnya pilih type aplikasi, nama aplikasi, icon, dan lain – lain sesuai kebutuhan. Selamat mencoba dan salam HW !! (Zie)

Sumber Artikel : ss-pos.blogspot.co.id, komputerkursus.wordpress.com
Sumber Gambar : spesifkasielektronik.blogspot.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here