Bersaing Ketat, MIM Basin dan SDIT Muh an Najah Jatinom Raih Juara Tergiat CPA VI HW Klaten

0
138

sieradMU.com Jatinom – Qobilah putri SD IT Muhamdiyah Jatinom dan Qobilah putra Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Basin, Kecamatan Kebonarum meraih juara tergiat dalm pelaksanaan perkemahan Ceria Pandu Athfal (CPA) VI Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Klaten. Mereka bersaing ketat dengan qobilah lainnya dari perolehan kejuaraan beberapa cabang lomba.

Wakil Ketua Kwartir Daerah GKHW Klaten Muhammad Dzikron melaporkan setelah divisi lomba merekap seluruh hasil kejuaraan masing-masing lomba, mulai pukul 13.00 WIB panitia mulai mengumumkan hasil kejuaraan dari masing masing lomba yang dipertandingkan dalam perkemahan CPA VI GKHW Klaten sejak Sabtu kemarin (18/11/2017).

SDIT Muhammadiyah An Najah Jatinom
“Qobilah putra MIM Basin dan Qobilah SDIT Muhammadiyah Jatinom berdasarkan perolehan kejuaraan dari beberapa lomba telah mengumpulkan banyak point, berdasarkan hasil keputusan divisi lomba panitia CPA dua qobilah tersebut ditetapkan sebagai juara tergiat mewakili qobilah putra dan putri”kata Muhammad Dzikron, Ahad (19/11/2017).

Ketua Kwartir Daerah GKHW Klaten Sehono mengapresiasi seluruh peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan perkemahan CPA VI di Jatinom ini.

“Bagi yang mendapatkan juara jangan terlalu berbangga hati dan yang belum mendapatkan juara dapat meningkatkan semangatnya untuk mempersiapkan kader dalam CPA tahun berikutnya. Yang penting seluruh peserta dapat bersilaturahmi dan meunjukkan prestasinya dalam perkemahan ini, kita jaga semangat para kader HW athfal ini dalam penyelenggaraan CPA tahun yang akan datang”,kata Sehono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here