24 Hari Menuju Launching Lagu Ceria Pandu Athfal

0
177

Pandu Athfal merupakan tingkatan yang paling dasar dalam kepanduan Hizbul Wathan. Di dalam Pandu Athfal Terdapat 3 tingkatan yang harus di tempuh, yaitu athfal melati I, athfal melati II, dan athfal melati utama. Pandu Athfal berumur 6-10 tahun atau duduk di bangku Sekolah Dasar.

Ceria Pandu Athfal merupakan pertemuan para Pandu Athfal untuk melaksanakan kegiatan bersama antar Rumpun dalam beberapa Qabilah. Tujuannya adalah memberikan aneka ragam/ variasi latihan berkala dalam Rumpun Athfal, Membina ukhuwah yang baik antara pandu Hizbul Wathan dengan persyarikatan, masyarakat, Membiasakan tukar-menukar pengetahuan, pengalaman, kecakapan, dan ketrampilan Pandu Athfal, dan Bahan evaluasi bagi para Pemimpin/ Pelatih Athfal.

Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan kegiatan Ceria Pandu Athfal, Muhammad Dzikron, pelatih Hizbul Wathan Jawa Tengah membuat karya Lagu Ceria Pandu Athfal, yang akan dilaunching tanggal 18 November 2017 pada acara Ceria Pandu Athfal Ke – 6 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Klaten. Berikut lirik lagu Ceria Pandu Athfal (sumber : www.gkhwklaten.org):

Ceria Pandu Athfal
Cipt. Muhammad Dzikron

Athfal .. Tlah berlatih
menjadi kader muda
pandu Hizbul Wathan

Athfal .. Tlah bertemu
dengan riang gembira
dalam Ceria Pandu Athfal ..

Kan berbakti ..
pada ayah dan bunda
dengan sepenuh hati ..

Reff :
D A Bm G
Ceria Pandu Athfal
kitaa semua bahagia
Semangat tanpa lelah
tak ada keluh kesah

Coda :
Am G Am G
Disini kita menempa diri
Menjadi kader yang sejati
dengan berani dan teguh hati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here